Game Online SAMP yang biasa di kenal dengan SAMP, San Andreas multi Player.
 
HomeCalendarRegisterLog in
Launcher "FORUM" Game Asian Gamers Role Play
>> <<
Dengan ketentuan anda memilik Samp Multiplayer dan Gta offline yang sudah terinstall.
GROUP FACEBOOK !!!




Log in
Username:
Password:
Log in automatically: 
:: I forgot my password
Top posters
Mr.Maxwell
 
Ordinary_Boys
 
Mr.William
 
Nutty
 
Michael Aurelius
 
Fernando Pacinic
 
Nobel
 
Mackenzie_Salvasion
 
Mr. Ryu
 
NotKnown
 

Share | 
 

 Classical Sultanes 70th [OFFICIAL]

Go down 
AuthorMessage
Jackssky
Moderator Server
Moderator Server
avatar

Posts : 4
Cendol : 0
Join date : 2013-12-26
Age : 23

PostSubject: Classical Sultanes 70th [OFFICIAL]   Thu Dec 26, 2013 12:06 pm

ClassicalSuntanes70th :Adalah komunitas mobil atau motor clasic yang berstandarkan di bawah tahun 70an atau masa kesultanan yang di ketuai oleh Jarot Herjunot,Dia membentuk Komunitas ini Karena dia ingin membudidayakan kendaraan era 70an yang telah di wariskan oleh neneknya dengan harapan agar masyarakat tidak melupakan hal hal tempo dulu walaupun banyak hal hal baru yang datang di era modern ini.

Rank 6:Legend Classical (Skin 271)


Rank 5: Senior Classical (Skin 270)


Rank 4: Junior Classical (Skin 107)


Rank 3: New Classical (Skin 106)


Rank 2: Outsider Classical (Skin 72)


Rank 1: Tester Classical (Skin 29)



Member List:
Rank 6: Legend Classical
Jarot Herjunot

Rank 5: Senior Classical
Anton Zaslavski

Rank 4: Junior Classical
Richardo McCarlos

Rank 3: New Classical
-

Rank 2: Outsider Classical
-

Rank 1: Tester Classical
-

Peraturan IC:

1. Harus Set frequensi yaitu 666
2. Wajib nongkrong di Blueberry setidaknya kalo mau nongkrong keluar bilang sama anggota yang lain
3. Dilarang provokasi kepada pihak kepolisian (Terkecuali saat terdesak/tertentu)
4. Patuh terhadap atasan.

Peraturan OOC:
1. RP yang benar Jangan BREAK RULES
2. Jangan telalu lama AFK
3. Have fun santai dan mainnya sambil ngopi.


Last edited by Jackssky on Sun Dec 29, 2013 1:03 pm; edited 1 time in total
Back to top Go down
Nobel
Moderator Server
Moderator Server
avatar

Posts : 18
Cendol : 0
Join date : 2013-11-20

PostSubject: Re: Classical Sultanes 70th [OFFICIAL]   Thu Dec 26, 2013 5:03 pm

Aaaa skin 29 skin kesukaan ku, gampang buat dimod soalnya :v
Back to top Go down
Jackssky
Moderator Server
Moderator Server
avatar

Posts : 4
Cendol : 0
Join date : 2013-12-26
Age : 23

PostSubject: Re: Classical Sultanes 70th [OFFICIAL]   Sun Dec 29, 2013 1:29 pm

UPDATE STORY PART 1


PENEMPATAN MARKAS




Setelah ClassicalSultanes70th Terbentuk ,Jarot Herjunot dan Richardo McCarlos nongkrong di mall dengan membeli sebungkus rokok dan minuman softdrink. Sehabis membeli sebungkus rokok dan minuman softdrink Jarot merasa bosen dan bilang kepada Richardo McCarlos .
"Jarot:Ehhh Brada"
"Richardo:Apa Brada ?"
"Jarot:Gua bosen nih hidup gua nongkrongnya selalu di mall"
"Richardo:Iya sama brada ,gua juga bosen hidup gua gini-gini aja"
"Jarot:Kayanya kita butuh tempat nongkrong baru nih"
"Richardo: Iya bener banget tuh brada gimana kalo kita cari ?"
"Jarot:Wahhh gua usah cari mending di tempat kakek gua aja gimana ?"
"Richardo:wah dimana tuh brada ?"
"Jarot:Udah ikut gue"

Jarot dan Richardo lalu mengendarai mobil Hustlernya masing masing menuju tempat yang di wariskan oleh kakeknya kepada Jarot.
Setelah sampai di BlueBerry Jarot dan Richard melihat lihat keadaan tempat rumahnya kakekanya Jarot yang telah di wariskan kepada Jarot.
"Jarot:Gimana Brada ? "
"Richard:Wahhh gila ini serius bekas tempat kakek lo ?"
"Jarot:Iyalah ini tempat di warisin ke gue makanya gue ga jual"
"Richard:Gila pas banget nih tempat buat kita nongkrong rot"

Setelah Jarot dan Richard Mengecheck keadaan seisi rumah ,Jarot dan Richard memutuskan untuk memilih tempat kakeknya Jarot yang di wariskan kepada Jarot untuk di jadikan Markas ClassicalSultanes70th.
Back to top Go down
Jackssky
Moderator Server
Moderator Server
avatar

Posts : 4
Cendol : 0
Join date : 2013-12-26
Age : 23

PostSubject: Re: Classical Sultanes 70th [OFFICIAL]   Sun Dec 29, 2013 1:51 pm

UPDATE STORY PART 2

KESETIAAN AKAN REKAN


Setelah penempatan markas ClassicalSultanes70th Jarot dan Richardo membersihkan seisi markas dan membangun sebuah Bar untuk para anggota ClassicalSultanes70th. Sesaat lelah membersihkan seisi markas dan membangun bar, Jarot dan Richardo beristirahat di dalam bar sambil meminum wine dan berbincang bincang tentang Organisasi ClassicalSultanes70th.
"Jarot:Nih brada minum lagi winenya"
"Richardo:Iya slow aja brada "
"Jarot:Waahh gila sumpah seneng banget hari ini gua"
"Richardo:Kenapa emangnya brada ?"
"Jarot:Iyalah seneng gua ,baru kali ini gua dapet temen kaya lo "
"Richardo:Hahaha,bisa aje lo "
"Jarot:Ye serius ege ,sumpah kalo ga ada lo pasti ga akan gua kaya gini dan punya organisasi"
"Richardo:Selow brada ,lagi pula kan gua juga pecinta kendaraan Classic"
"Jarot:Pokoknya lo is the best brada"
"Richrado:Tenang aja kita berdua akan selalu ada ko susah seneng kita jalani pahit pedihnya kita selalu berdua dan karena lo rekan gua dan lo bos gua"
"Jarot:Gilaaa thanks banget nih ,tapi jangan panggil gua bos disini kita semua sama .We are one ! "
"Richardo:iya brada slow"

Dengan kesetiaan Richard terhadap Jarot mereka berdua selalu bersama dan menghabiskan waktu berdua hanya untuk membangun oraganisasi ClassicalSultanes70th
Back to top Go down
Jackssky
Moderator Server
Moderator Server
avatar

Posts : 4
Cendol : 0
Join date : 2013-12-26
Age : 23

PostSubject: Re: Classical Sultanes 70th [OFFICIAL]   Tue Dec 31, 2013 11:02 pm

UPDATE STROY PART 3


HISTORY HUSTLER


Mobil Hustler adalah mobil yang menyerupai kodok. Mobil jenis ini di anggap sebagai salah satu jenis mobil yang banyak di minati dan ingin di miliki banyak orang. Hal ini terjadi karena sebagian orang menganggap bahwa mobil ini memiliki banyak ke istimewaan di bandingkan dengan mobil jenis yang lainnya.
Nama lain dari jenis mobil Hustler ini adalah mobil Volkswagen atau di singkat hanya sebutan mobil VW. Jika berada di jalan raya maka keberadaan dari mobil VW ini akan lebih mudah di kenal di bandingkan mobil yang lainnya .
Seperti Jarot Herjunot dan Anton Zaslavski dia berbincang dan membentuk komunitas untuk parapecinta mobil Hustler
Back to top Go down
NotKnown
Moderator Server
Moderator Server
avatar

Posts : 14
Cendol : 0
Join date : 2013-11-19

PostSubject: Re: Classical Sultanes 70th [OFFICIAL]   Wed Jan 01, 2014 12:28 pm

UP up Up UP Up Up  bounce bounce cheers 
Back to top Go down
NotKnown
Moderator Server
Moderator Server
avatar

Posts : 14
Cendol : 0
Join date : 2013-11-19

PostSubject: Re: Classical Sultanes 70th [OFFICIAL]   Wed Jan 01, 2014 12:34 pm

Back to top Go down
MR
Moderator Server
Moderator Server
avatar

Posts : 14
Cendol : 0
Join date : 2013-11-22
Age : 19
Location : Didepan Layar Laptop

PostSubject: Re: Classical Sultanes 70th [OFFICIAL]   Thu Jan 02, 2014 3:26 am

Saran : Storynya Dipanjangin dan Banyakin SSnya biar mantab mas.
Back to top Go down
Sponsored content




PostSubject: Re: Classical Sultanes 70th [OFFICIAL]   

Back to top Go down
 
Classical Sultanes 70th [OFFICIAL]
Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Australia's Best G&T Recipe
» Philadelphia Flyers Tickets Giveaway *Delaware, Maryland, New Jersey and Pennsylvania *
» Classroom Keepers Mailbox Giveaway! *Oregon and Washington only*
» TXU Energy Moving Day Sweepstakes *Texas only*
» Weekend with WAM Sweepstakes

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Asian Gamers Role Play Indonesia :: In Character :: Families [Official]-
Jump to: